Free Web Proxy
Free Web Proxy

Rabu, 12 Juni 2013

Siswa Pintar Sekolah Aja Di Sekolah Negeri, Tapi Siswa Yang Ingin Lulus dan Sukses Sekolah Di SMP Muhammadiyah I Dlingo


Suasanan Pembelajaran Berbasis IT di SMP Muhammdiyah I Dlingo

SMP Muhammadiyah I Dlingo, mungkin bagi sebagian masyarakat di seluruh Indonesia mungkin belum banyak yang mengenal. Tetapi bagi sebagian warga Bantul umumnya dan Warga Dlingo khususnya SMP Muhammadiyah I Dlingo adalah salah satu SMP yang berhasil meluluskan siswanya dengan tingkan kelulusan 100% setiap tahun.
Di lihat dari latar belakang siswa, yang kebanyakan adalah siswa yang tidak lolos ke sekolah negeri, keberhasilan hampir 100% tiap tahunnya adalah pekerjaan yang mustahil. Tetapi dengan kekuatan kekompakan seluruh warga sekolah, dan latar belakang guru yang hampir semuanya masih muda dan gesit dan berlatar belakang berijazah S1, ada satu orang guru yang sudah lulus menempuh S2, SMP Muhammadiyah I Dlingo selalu berhasil meluluskan siswa nya 100%.
Proses pembelajaran yang selalu menggunakan tekhnologi menjadikan siswa menjadi lebih terpacu untuk belajar dan belajar. Mungkin SMP Muhammadiyah I Dlingo adalah satu-satunya sekolah yang menggunkan tekhnologi  setiap mata pelajarannya. Dengan berbekal laptop, LCD proyektor dan koneksi internet yang full speed guru-guru SMP Muhammadiyah I Dlingo mampu menerapkan pembelajaran yang mengasikkan, tidak membosankan, dan yang jelas siswa menjadi terpacu untuk lebih giat belajar.
Mengajar dengan latar belakang siswa yang heterogen dan kemampuan yang rata-rata tidak menghalangi SMP Muhammadiyah I Dlingo untuk meluluskan siswa nya dengan seratus persen. Siswa yang ternyata tidak bisa lolos ke sekolah negeri saat PPDB bukan berarti mereka tidak mampu berprestasi. Banyak lulusan SMP Muhammadiyah I Dlingo yang berhasil dalam hidupnya. 
Jadi Siswa Pintar Sekolah Aja Di Sekolah Negeri, Tapi Siswa Yang Ingin Lulus dan Sukses Sekolah Di SMP Muhammadiyah I Dli

Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Sopan dan Santun
Komentar yag berbau SARA akan otomatis terhapus

Download

 

About Me

SMP Muhammadiyah 1 Dlingo
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Recent Comments

| SMP MUHAMMADIYAH I DLINGO © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |