Free Web Proxy
Free Web Proxy

Minggu, 09 Juni 2013

Bahu Membahu Berburu Siswa Baru


UN memang sudah berakhir, tapi bukan berarti kami bisa berleha-leha santai kayak di pantai. Pasca UN hampir semua guru dan karyawan mempersiapkan diri untuk PPDB 2013. Dengan mengerahkan seluruh tenaga, guru dan karyawan SMP Muhammadiyah I Dlingo bahu membahu berburu siswa baru.
Setelah pada tahun ajaran sebelumnya, 2012 / 2013, SMP Muhammadiyah I Dlingo mendapatkan peserta didik baru yang lumayan banyak, full satu kelas. Di PPDB 2013 ini kami ingin mengulangi prestasi sebelumnya yang mendapatkan siswa baru full satu kelas.
Seluruh kekuatan kami kerahkan agar bisa menarik simpati calon siswa baru. Segala metode kami tempuh agar banyak calon siswa baru yang mendaftar di SMP Muhammadiyah I Dlingo. Dari metode presentasi ke sekolah-sekolah hingga home to home visti kami tempuh dengan tujuan untuk melakukan pendekatan dengan calon siswa baru bersama orang tuanya.
Dengan diiringi doa kami mantab untuk bahu membahu berburu siswa baru. Doa kami semoga SMP Muhammadiyah I Dlingo mendapatkan calon peserta didik baru yang full satu kelas, dengan quota 40 siswa (satu kelas). Aamiin.




Free Web Proxy
Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Sopan dan Santun
Komentar yag berbau SARA akan otomatis terhapus

Download

 

About Me

SMP Muhammadiyah 1 Dlingo
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Recent Comments

| SMP MUHAMMADIYAH I DLINGO © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |