Free Web Proxy
Free Web Proxy

Jumat, 17 Mei 2013

Sinergi Temu Orang Tua dan Wali Murid beserta Guru dan Karyawan Juga Siswa



Agenda pertemuan wali murid, murid, guru, dan karyawan merupakan agenda rutin yang selalu di selenggarakan di SMP Muhammadiyah I Dlingo.
Tujuan dari diadakannya pertemuan wali murid, murid, guru dan karyawan adalah selain untuk membahas masalah tentang pembangunan sekolahan juga sebagai sarana curhat bagi guru karyawan dan murid pada orang tua wali murid.
Dengan lancarnya komunikasi antara orang tua wali murid diharapkan bisa memajukan perkembangan dan prestasi anak didik secara akademik ataupun non akademik. Tanpa dukungan orang tua dan wali murid mustahil SMP Muhammadiyah I Dlingo bisa semaju seperti sekarang. Berkat sumbang saran para orang tua dan wali murid SMP Muhammadiyah I Dlingo kini menggeliat dengan merenovasi gedung sekolahan menjadi lebih kokoh dan sejuk.
Semoga sinergi antara pihak sekolahan dan orang tua dan wali murid bisa membuat SMP Muhammadiyah I Dlingo semakin berkembang pesat.


Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Sopan dan Santun
Komentar yag berbau SARA akan otomatis terhapus

Download

 

About Me

SMP Muhammadiyah 1 Dlingo
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Recent Comments

| SMP MUHAMMADIYAH I DLINGO © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |