Free Web Proxy
Free Web Proxy

Rabu, 29 Mei 2013

Asa Meraih Siswa Baru Di Tengah Ketatnya PPDB 2013




Persaingan mendapatkan siswa baru tahun ajaran 2013/2014 segera di mulai. Semua sekolah sudah membuat program dan menwarakan programnya ke beberapa sekolah dengan jenjang di bawahnya dengan harapan dapat menjaring siswa sebanyak mungkin.
Ketatnya persaingan untuk mendapatkan peserta didik baru juga sudah terasa ketika banyak sekolah yang memasang spanduk dan membagikan pamflet.
SMP Muhammadiyah I Dlingo, sebagai sekolah yang berbasis agama juga mulai menggeliat dalam PPDB 2013. Hampir semua warga di SMP Muhammadiyah I Dlingo bahu membahu promosi sana-sini agar mendapatkan peserta didik baru yang banyak. Apa jadinya sebuah sekolahan jika tidak memiliki murid?
Perlu di ketahui bahwa SMP Muhammadiyah I Dlingo adalah SMP yang berbasis agama yang mendidik peserta didiknya agar menjadi insan yang berintelektual tinggi dan beramal sholeh.Tanpa ilmu manusia bukan apa-apa tetapi tanpa agama bisa berbahaya. 
SMP Muhammadiyah I Dlingo adalah SMP yang mempunyai guru-guru muda yang berdedikasi tinggi serta berlatar belakang pendidikan sarjana. Kegiatan belajar mengajar di SMP Muhammadiyah I Dlingo adalah berbasis multimedia. Di mana siswa bisa memanfaatkan multimedia sebagai sarana belajarnya.
Sebagai cara untuk menanggulangi kenakalan remaja, SMP Muhammadiyah I Dlingo memberika ekstrakurikuler yang bervariasi sehingaa murid bisa terlibat di dalamnya. Dengan memberikan ekstrakurikuler yang bervariasi diharapkan mampu meminimalisir kenakalan remaja yang sekarang ini sudah sangat mengkhwatirkan.
So, jangan ragu untuk memilih SMP Muhammadiyah I Dlingo sebagai tempat belajar yang akan menuntun anda mewujudkan cita-cita anda.




Free Web Proxy
Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Sopan dan Santun
Komentar yag berbau SARA akan otomatis terhapus

Download

 

About Me

SMP Muhammadiyah 1 Dlingo
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Recent Comments

| SMP MUHAMMADIYAH I DLINGO © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |