Free Web Proxy
Free Web Proxy

Selasa, 04 Juni 2013

Laskar Pelangi SMP Muhammadiyah I Dlingo Merajut Asa Simpati Siswa Baru 2013


PPDB 2013 memang belum resmi dibuka karena hasil pengumuman UN tahun 2013 baru selesai di umumkan. Tetapi genderang persaingan mendapatkan siswa baru tahun 2013 sudah dimulai. Promosi sana sini, penawaran program-program sekolah, dan bujukan-bujukan dari "kader" sekolahan pun sudah mulai gencar. 
Layaknya calon anggota dewan yang berkampanye, sekolah-sekolah dari SMP-SMA mulai memberikan janji-janji pada calon siswa baru agar mereka mau mendaftar di sekolah-sekolah tersebut.
Dan kami SMP Muhammadiyah I Dlingo pun tidak mau ketinggalan dalam merebut sepotong roti PPDB 2013. Berbagai cara kami tempuh agar kami mendapatkan siswa baru yang banyak minimal bisa satu kelas (quota 30 siswa). Salah satu cara yang kamu tempuh adalah dengan mengunjungi calon siswa baru di rumahnya atau dengan kata lain jemput bola.
Ada suka duka dalam usaha kami menggaet siswa baru. Salah satunya yaitu kami harus naik turun bukit karena ada sebagian siswa yang tinggal agak dalam, atau jauh dari jalan raya. Usaha jemput bola mempunyai dampak yang positif dengan arti kata calon siswa baru yang belum mengenal tentang SMP Muhammadiyah I Dlingo menjadi tahu dan kenal.
Yah, harapan kami di PPDB 2013 ini SMP Muhammadiyah I Dlingo mendapatkan siswa yang banyak sehingga tahun depan tidak bergabung ke sekolah lain saat UN.


Free Web Proxy
Action dulu mengumpulkan tenaga

Perjuangan Menyusuri Belantara




Free Web Proxy
Kindly Bookmark this Post using your favorite Bookmarking service:
Technorati Digg This Stumble Stumble Facebook Twitter
YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Secara Sopan dan Santun
Komentar yag berbau SARA akan otomatis terhapus

Download

 

About Me

SMP Muhammadiyah 1 Dlingo
Lihat profil lengkapku

Recent Posts

Recent Comments

| SMP MUHAMMADIYAH I DLINGO © 2009. All Rights Reserved | Template Style by My Blogger Tricks .com | Design by Brian Gardner | Back To Top |